Kamis, 19 Desember 2019

Cara Melakukan Perjalanan Murah

Merencanakan liburan ke Florida dan bertanya-tanya bagaimana melakukan perjalanan murah di semua taman hiburan? Berikut ini beberapa tips.

1. Untuk taman hiburan, membeli tiket 1 hari selalu merupakan kesepakatan terburuk. Cobalah pass multi-hari untuk menghemat uang, tetapi pastikan untuk membaca aturan dan tahu seberapa cepat Anda harus menggunakan tiket.

2. Beli satu botol air saat Anda tiba, dan isi ulang di air mancur sepanjang hari. Ini akan menghemat satu bundel karena botol Cara Melakukan Perjalanan Murah air atau soda dapat menghasilkan masing-masing $ 3,00 atau lebih.

3. Rencanakan perjalanan Anda selama musim off dan Anda akan menghemat uang untuk hal-hal seperti tiket pesawat dan tarif hotel. Sayangnya, tidak ada diskon tiket untuk musim liburan!

4. Jangan makan malam di taman bertema tetapi cobalah salah satu prasmanan sepuasnya yang terletak di International Drive terdekat atau di Kissimmee.

5. Periksa lobi hotel dan restoran (seperti Perkins atau Denny's) untuk majalah dengan kupon diskon. Publikasi ini benar-benar dapat menghemat satu ton.

6. Berikut adalah tip tentang cara melakukan perjalanan murah dengan anak-anak muda di taman hiburan. Bawalah ransel yang diisi dengan makanan ringan dan kotak jus untuk membuatnya bahagia di siang hari.

7. Jika Anda berada di Disney dan ingin mencoba salah satu restoran luar biasa bagus di Epcot, Anda dapat menghemat banyak dengan Tip Dasar untuk Perjalanan Udara Murah makan siang di sana daripada makan malam.

8. Anak-anak meminta suvenir? Beri tahu mereka sebelumnya apa batasnya dan mereka akan melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dengan mempertahankannya dan memilih pembelian mereka dengan lebih hati-hati.

9. Jangan lupa untuk menggunakan kartu AAA Anda untuk setiap diskon yang mungkin tersedia untuk tiket atau restoran.

10. Bagaimana cara melakukan perjalanan murah pada hari ulang tahun Anda? Di Abad Pertengahan, Anda bisa mendapatkan makan malam gratis selama bulan ulang tahun Anda jadi pastikan untuk memberi tahu mereka. Saya pribadi merekomendasikan makan malam ini dan menunjukkan karena ini benar-benar hebat dan makanannya enak. Jangan sampai ketinggalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar