Sabtu, 28 Desember 2019

Panduan Untuk Pertanyaan

Timur laut memiliki banyak keahlian akademis, jaringan transportasi yang sangat baik, kualitas hidup yang luar biasa, tetapi sebelum Anda mempertimbangkan untuk pindah atau mencari peluang bisnis baru di Timur Laut, kami memberikan Anda beberapa saran tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan keuangan di Inggris dan mempekerjakan orang di Timur Laut serta beberapa kiat teratas lainnya dalam melakukan bisnis di Inggris.

Impor dan ekspor barang dan jasa diatur di Inggris oleh HM Revenue & Customs. Tarif pajak di Inggris telah dimodifikasi dalam beberapa tahun terakhir untuk menjadikannya semakin mendukung bisnis. Tarif dalam bidang-bidang Hasilkan Uang Dari Peluang Bisnis seperti pajak perusahaan dirancang agar kompetitif dengan yang dikenakan oleh negara-negara UE lainnya. Informasi tentang masalah umum yang berkaitan dengan pajak penghasilan, PPN, dan pajak perusahaan dapat ditemukan di situs web HMRC.

Meningkatkan Keuangan

Pemerintah Inggris memiliki serangkaian skema pendanaan nasional untuk mendukung perusahaan yang berlokasi di negara ini, dan untuk mendukung pengembangan usaha. Sebagai contoh, jenis baru dana modal ventura yang berfokus pada teknologi telah diciptakan untuk memungkinkan perusahaan kecil yang berpotensi tinggi untuk tumbuh dan berkembang, terutama di Timur Laut.

Daerah seperti Inggris Timur Laut memiliki hibah dan bentuk bantuan keuangan lain yang tersedia untuk mendukung investasi oleh perusahaan di luar negeri. Pendanaan dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik seperti penelitian dan pengembangan.

One NorthEast dan mitranya memberikan saran tentang pendanaan yang paling tepat. Agensi dapat menyatukan mitra pendanaan Ide Bisnis Berbasis Rumah  untuk menyediakan paket agar sesuai dengan kebutuhan bisnis individu.

Otoritas lokal di Inggris - dewan county, dewan distrik atau dewan distrik - bertanggung jawab untuk menetapkan biaya bisnis dan domestik di wilayah mereka. Ini bervariasi dari satu tempat ke tempat lain.

Mempekerjakan Orang

Pasar tenaga kerja di Inggris telah menjadi salah satu yang paling fleksibel di UE. Ini telah menjadi salah satu faktor di balik pertumbuhan ekonomi yang kuat dalam beberapa tahun terakhir. Pengusaha yang ingin merekrut orang-orang dari luar UE harus mengajukan izin kerja sebelum membawa mereka ke negara tersebut.

Sebuah sistem berbasis poin yang baru membagi pekerja potensial dari negara-negara di luar UE ke dalam tingkatan yang berbeda: Pekerja berketerampilan tinggi seperti ilmuwan dan pengusaha, pekerja terampil dengan tawaran pekerjaan, Pekerja berketerampilan rendah mengisi kesenjangan pasar tenaga kerja, Siswa dan pekerja sementara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar