Senin, 30 Desember 2019

4 Tips Memilih Proyektor Home Theater

Tetapkan Kisaran Harga - Dengan menetapkan keuangan Anda, Anda dapat membuat daftar proyektor yang berharga. LCD dimulai dengan sumber cahaya dan membagi cahaya menjadi tiga balok. Ini karena jika prosesnya melewati panel LCD mereka sendiri di berbagai filter warna. Proyektor DLP mulai dengan sumber cahaya dan sumber cahaya melewati panel, seperti sumber cahaya dari chip memori DLP. Jika kisaran kisaran harga yang ditetapkan adalah $ 2000, Anda dapat mempertimbangkan untuk melihat ke proyektor DLP. Proyektor DLP biasanya menjadi pilihan utama.

Waspadai kebebasan Anda - Proyektor sangat kecil ukurannya dan memilah yang tidak memakan banyak kebebasan. Namun, mengenai ruang sekitar, adalah dasar untuk menempatkan proyektor dengan pandangan yang tidak normal. Proyektor Murah Karena proyektor mencakup pandangan yang aneh, umumnya model dilengkapi dengan fungsi yang disebut "koreksi keystone." Ini membuat gambar yang ditampilkan persegi panjang. Namun, koreksi keystone sangat mengurangi kualitas gambar. Jika Anda tahu maksud dari apa yang ingin Anda jangkau, maka tempatkan proyektor Anda berdasarkan pandangan. Anda harus memilihnya sebagai pengganti proyektor yang dilengkapi dengan periode lensa goyah (atau pergeseran lensa).

Tentukan Level Kontrol Anda - Proyektor LCD jauh lebih terang daripada proyektor DLP. Meskipun lebih baik untuk tumbuh redup dalam kesempatan dalam memuaskan permainan keluarga Anda, dan menghemat ruang. Jika keluarga Anda menginginkan beberapa jumlah cahaya sekitar, sebagian besar LCD memiliki cahaya sekitar yang langka. Dan ini jelas merupakan bukti memiliki perbedaan besar pada kualitas LCD untuk proyek DLP.

Putuskan antara Portabilitas dan Estetika - Dengan sebagian besar proyektor, Anda akan datang dengan dua pilihan paling penting: Pilih antara proyeksi meja dan pemasangan di langit-langit. Memasang proyektor di langit-langit memberikan tampilan khusus. Ini membuat proyektor Anda berada dalam "jalan yang baik" dan "dalam bahaya". Namun, Anda kehilangan banyak portabilitas saat Anda memasang proyektor di langit-langit. Proyektor Terbaik Proyeksi dari meja menawarkan Anda portabilitas, tetapi proyeksi meja cukup santai atau beristirahat. Dengan demikian, mewakili semua pekerjaan dan terlihat seperti spesialis. Tidak semua proyektor dapat dipasang di langit-langit. Dianjurkan untuk meminta ahli dengan hal-hal ini setelah membeli proyektor Anda.

Keempat kiat ini membantu Anda menjadikan proyektor home theater Anda alat yang luar biasa dalam bentuk yang jauh lebih sederhana. Namun, membeli proyektor adalah investasi besar, Anda harus berpikir tidak hanya satu, tidak hanya dua kali, intinya adalah jangan terburu-buru dalam mengambil keputusan. Ini dianggap sebagai investasi besar dan merupakan bagian integral dari sistem home theater Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar