Kamis, 19 Desember 2019

Jam Dinding Dapur Masa Depan

Seiring berjalannya waktu di jam dinding dapur menjadi lebih banyak hiasan dan kurang dari kebutuhan fungsional. Meskipun banyak dari kita masih menggunakan ini untuk memberi tahu waktu, mereka menjadi kurang perlu untuk dimiliki dengan munculnya jam digital. Jam digital ada di ponsel, alat, dan gelombang mikro kami. Sulit untuk lupa waktu hari ini.

Penemuan pertama akan disebut jam pengasuh. Fungsi utama jam ini adalah untuk melacak tanggal, proyek, dan acara penting semua orang. Jam akan menampilkan wajah digital dan mengirimkan peringatan ke perangkat Pembuat dan Merek Jam Dinding seluler Anda dan komputer yang meminta audiensi dengan Anda. Anda dapat memilih untuk berbicara dengan jam atau mengetiknya kembali instruksi untuk mengabaikan pesannya.

Jam ini juga akan memiliki kemampuan melayang. Mereka akan tampak seperti bola-bola kecil yang ramah yang menggantungnya udara satu kaki di bawah langit-langit, tergantung dari cat magnetik. Mereka tidak memerlukan baterai karena mereka akan menyerap energi dari jaringan listrik. Ketika mereka perlu mengisi daya, mereka akan menavigasi diri untuk beristirahat di docking bay dinding dapur mereka. Jam dinding dapur ini juga akan memiliki perangkat lunak pengenalan wajah untuk mengetahui orang yang mereka ajak bicara.

Mereka juga akan berfungsi ganda sebagai pengasuh jika orang tua ingin pergi keluar untuk tugas cepat tanpa harus menyewa pengasuh bayi. Jam pengasuh hanya akan mengunci ke wajah anak mereka diatur untuk menonton dan menjadi kamera feed langsung, melaporkan langsung ke orang tua. Orang tua dapat berbicara bolak-balik dengan anak, melalui perangkat wajahnya yang interaktif. Jika ia merasakan perubahan Jam Dinding Besar berbahaya pada detak jantung atau aktivitas otak anak, itu akan otomatis memutar 911, di mana ia akan langsung memberi makan semua informasi terkait kepada otoritas yang benar dan menyediakan koneksi langsung ke anak yang membutuhkan.

Jam kedua masa depan akan menjadi pelatih pribadi. Tujuan utama jam ini adalah mengatur waktu setiap aktivitas yang Anda lakukan dan memberi Anda laporan status. Jika Anda mengatur jam ke mode kereta, itu akan menggunakan lampu berwarna berkedip untuk menunjukkan kapan waktu Anda hampir habis untuk tugas yang sedang dihadapi atau ketika Anda telah melewati batas yang ditentukan. Secara bertahap akan mengurangi atau menambah waktu sampai terlintas peringatannya, untuk perlahan-lahan melatih Anda untuk melakukan tugas lebih lambat atau lebih cepat.

Sebagai manfaat tambahan jam dinding dapur ini akan menggunakan data statistik untuk menghitung seberapa besar kemungkinan Anda merespons pelatihan dan menyarankan kapan suatu program tidak bekerja untuk Anda. Maka itu akan memberikan pilihan untuk langkah-langkah berbeda yang dapat Anda ambil untuk mencapai hasil yang sama. Apakah Anda mencoba menghemat air saat mencuci piring atau perlu bantuan mengatur waktu makan yang lebih besar, jam ini akan melacak setiap gerakan Anda dan menyarankan alternatif untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar